Kamis, 17 September 2015

Cara Membersihkan Kulit Yang Kusam


Anda tidak dapat menyangkal kulit Anda bersih-bersih rutin membutuhkan, hanya karena Anda terlalu malas untuk melangkah ke salon. Selain itu, itu sesuatu yang dapat mengelola sendiri juga, asalkan Anda tahu apa yang masuk ke dalamnya dan prosedur yang tepat.
Berikut 8 langkah yang bisa membawa Anda melalui mudah bersih-bersih di rumah dan akan menghemat waktu:

Cuci wajah Anda dengan pembersih wajah atau mencuci biasa dan paling cocok Anda. Kemudian gunakan toner. Membersihkan wajah Anda secara menyeluruh dan mencuci dengan air hangat suam.
Mengambil beberapa susu pembersih pada kapas dan bersihkan wajah Anda dengan itu untuk unclog pori-pori.
Uap wajah Anda selama kulit Anda bisa mengambilnya.
Dengan es batu, pijat wajah Anda di seluruh. Lakukan ini dalam gerakan melingkar. Hal ini akan membantu kulit untuk mendinginkan setelah terkena uap.
Anda bisa melanjutkan dengan menggunakan wajah scrub pilihan Anda dan biarkan mengelupaskan kulit Anda selama 8-10 menit.
Setelah scrub yang sedikit kering, menerapkan beberapa madu di atasnya. Diamkan selama 5-8 menit. Madu mencegah jerawat dan memastikan kulit bercahaya.
Cuci ini dan menerapkan wajah-topeng pilihan Anda jika Anda ingin. Ketika wajah-topeng telah mengering, mencucinya.
Lembut kering wajah Anda dan menggunakan toner. Melembabkan wajah Anda dengan wajah krim dan terakhir, menerapkan beberapa bawah krim mata.
Kulit Anda akan bersinar, lembut dan bebas dari semua sel kulit mati dan kotoran. Dalam 20 menit kulit Anda akan merasa lebih sehat.

Sumber : cara memutihkan badan secara alami dan cepat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar